Wednesday, February 25, 2009

"Salam Perpisahan"

Aku melihat kau berurai airmata
Wajahmu bermukim kesedihan
Saat ku ulurkan tangan perpisahan
Kau menangis tersedu-sedu
Begitu harukah dirimu dengan kepergianku ini?
Sampai air matamu kering
Dan..........
Membasahi kerah bajuku
Kasih.......
Usaplah airmatamu itu
Aku tak mau membebani hatimu
karna kepergianku
Sudahlah.......
Tenangkan dirimu
Tabahkan hatimu
Mungkin suatu saat kita bisa bersua kembali
Disini.......
Dijantung kota ini aku akan selalu merindukanmu
Bukan berarti salam perpisahan ini akan terputus ikatan batin kita
Aku akan tetap Mencintai dan Merindukanmu
Walaupun kutahu relung hatimu telah diisi orang lain
Tapi........
Aku akan tetap berharap menunggu ruang kosong untuk rinduku
walaupun akhirnya tak sampai
aku ikhlas menerimanya
Kau bahagia
Aku pun akan sejuta kali lebih bahagia
Semoga.......
Salamku bisa menghiburmu tuk selalu tersenyum bahagia

=>rangkaian kata yang sderhana ini saya dedikasikan untuk jiwa yang drundung nestapa karna cinta yang kandas
smoga kalian tak terhanyut dalam ksedihan.smoga kalian slalu ceria dan tersenyum bahagia........
INGAT??Putus Cinta Bkan Berarti harus pUtus Harapan............

1 comment:

Anonymous said...

wow .... dedikasi yang menggugah...
mantap banget untuk mengingatkan pecinta yang dirundung nestapa.....terus lah menulis......semangat ya....