Friday, February 27, 2009

"Kamu Bilang Padaku"

Duh..........kasih
Kata-katamu sungguh menyayat kalbu
Kau boikot harapanku
Kamu bilang"aku tidak pantas untukmu"
Lalu.....
Siapakah yang pantas untukku?
Kamu bilang"aku tak mau mengecewakanmu"
Tapi......
Apakah kau pernah mengecewakanku?
Jika tidak,kenapa kamu merasa takut sebelum bertempur?
Dan......
Pernahkah kau mendengar
Siapakah orang yang belum pernah dikecewakan selama hidupnya?
Kenapa kau bisu?
Kasih.......
Kau pun tahu bahwa didunia ini tidak ada yang sempurna
bukankah dari rasa kekecewaan,keputusasaan,kegagalan
kita mendapat pembelajaran darinya?
Kasih.......
Masih adakah ruang kosong direlung hatimu?
Dan......
Merangkai kembali serpihan rinduku
lalu.......
Cintaku bersemayam indah disinggasana hatimu
Dan......
Kita berjalan bersama mengarungi hidup
Entah suka maupun duka
Kasih.......
Kulihat kau menangis tersedu-sedu
Apakah karna tekanan batin yang kau rasakan?
Tatapan matamu begitu tajam dan menembus jiwaku

Kini.....
Kau bilang padaku
"aku mencintaimu"
dan....
Akupun menyambutmu dengan harapan suka cita
aku menangis bahagia
lalu.....
Aku balas kata-kata indahmu
"akupun mencintaimu"
semoga.....
Ikrar kita diridhai dalam walimah yang sesungguhnya

kata ini aku rangkai untuk sahabatku yang mengalami kebimbangan.....

No comments: