Monday, March 02, 2009

"Aku Sakaw"

Kau datang dengan sejuta penderitaan
Tapi.......
Harapku.........
Kau datang dengan sejuta kebahagiaan
Laksana air conditioner yang membawa kesejukan
Laksana pohon yang menghasilkan buah cinta
Laksana obat yang menyembuhkan
Laksana tissue yang menghapus kesedihanku
Laksana api unggun yang menghangatkan
Laksana rumah yang meneduhkan
Tapi............
Kenapa?
Kau buat aku sakaw
Kau datang.....
Laksana api yang menyambar
Melahap kebahagiaanku
Laksana durian yang berduri menusuk uluh hati
Laksana lubang yang menjebak
Laksana badai yang meluluh lantakan
Laksana ombak ya melemparku kedasar laut cinta kepedihan
kau buat aku sakaw
Laksana dadu yang dipermainkan
Laksana pedang yang menusuk jantungku
Laksana tropy yang bergilir
laksana sandal jepit yang tak berharga
Aku sakaw......
Sakaw yang ditelantarkan
Sakaw yang dikhianati
Aku sakaw......
Sakit Karna engKaw
yang dicampakan.......


Hi..........hi........hi......
Kcian bget yach?^_^

No comments: